KMS Auto NET - Download

Download

review tutorial software hardware tips trik video tutorial

Post Top Ad

2018/02/10

KMS Auto NET

KMS Auto NET
Kemungkinan karena update fitur windows, lisensi windows sobat jadi ikutan minta lisensi yang baru. Hasilnya ya begini ini.. ketahuan bajakan.
Sobat jangan kuatir karena aplikasi ini tidak ada spy bot atau virusnya, sudah kami cek dan coba. 
Baca juga:
Pertanyaan:
  1. Jadi bagaimana caranya agar dapat menghilangkan tulisan tersebut?
  2. Apakah mengganggu sistem tulisan tersebut?
Jawab:
  1. Cara menghilangkannya dengan suatu aplikasi activator windows, dan activoator windows ini selalu terupdate sesuai dengan update sistem dari pihak microsoft. Sering activator yang sobat gunakan tidak bisa mengaktivkan lisensinya, dan sobat gonta ganti activatornya.. ya karena yang empunya aktivator mengikuti perkembangan microsoft. Jadi menurut kami jangan aktifkan fitur update otomatis di windows sobat. Walaupun begitu dari aplikasi yang sobat instal pun bisa memicu run outo si windows ini. Jadi gak ada salahnya belajar terus, agar windwos kita tetap sehat bugar. Jika ada masalah tinggal cari activator terupdate saja.
  2. Tulisan windows is not geniun ini tidak mengganggu sistem, hanya mengganggu di tampilan desktop bawah saja "muncul tulisan bajakan". Jadi tergantung sobat mau instal lisensi dengan activator atau biyarkan saja.
Jika sobat ingin menggunakan activator KMS auto ini cek dulu cara penggunaanya disini:

KMS Auto ini dapat juga sobat gunakan untuk meng aktivasi office 2011 karena di aplikasi ini disediakan 2 pilihan windows atau office, dan sudah kami coba di office 2010 is work.
Tidak ada salahnya kemungkinan berhasil menggunakan activator ini 50% tapi semoga bekerja di windows sobat, karena sistem windows pc berbeda beda. Semoga beruntung
Link download:
  • Zippyshare KMS AUTO NET 
download disini
KMS AUTO NET
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

#coment #like #subscribe YOUTUBE EBX

Moment pas untuk belajar, follow, like, subscribe ikuti kami di_-YOUTUBE SKULLBENJ EB Untuk melihat real live tutorial di website ini dan jangan lupa subscribe!!coment!! likenya dibagi